Kendo, Aikido, martial art related

Friday, September 30, 2011

Finger Kendoka

3:48 PM Posted by author , No comments

Postingan ini bisa disebut postingan iseng saja, haha.. . Berawal dari seorang teman yang baru pulang dari luar negeri, dan membawakan souvenir berupa men dalam ukuran mini. Suatu sore, melihat men mini tersebut dan kepikiran untuk dicoba dipasang di jari telunjuk, eh ko ternyata pas ya, hmm.. bisa dikreasikan lebih lanjut nih.
  
 Jadi ceritanya mau membuat figur kendoka menggunakan men mini tersebut dan jari telunjuk. Langkah pertama adalah membuat wajah menggunakan bolpoin, sederhana saja yang penting ada mata, hidung, mulut, beres deh.. ^^. Selanjutnya, seorang kendoka tentu tidak akan memakai men tanpa tenugui, jadi, dibikin deh tenugui, dengan bahan dari selembar tisu, hehe.. Kepala sudah beres, saat dipakaikan men dan difoto, ko terasa ada yang kurang sreg gitu, hmm, setelah diamati, kendoka ini ko terlihat ga pake kendogi yaa.

kendoka yang murah senyum ^^

masa latian ga pake gi?
Segera deh putar otak, kira-kira apa yang bisa dijadiin kendo gi? Sesuatu yang berwarna biru gelap tentunya, dan kalau bisa terbuat dari kain, biar mirip gi. Setelah beberapa saat  lihat ini itu, akhirnya ketemu deh yang lumayan mirip warnanya ama kendogi, and guess what is it?? Hehe.. a sock, yup, sebuah kaos kaki biru tua. Tidak ada maksud merendahkan atau maksud lain, tentu saja, tapi semata-mata karena mirip dan cocok sebagai pelengkap untuk sesi foto kali ini : ).

siap difotoo..

Finally semua properti sudah terkumpul, saatnya sesi foto dimulaii.. ke depannya mungkin bisa dikreasikan dengan shinai dan kote ukuran mini, ada yang mau bikin? ^^



tambahin kote, do, ama shinai mini keren nih..

0 comments:

Post a Comment